Sabtu, 15 Januari 2022

 AKU DAN MIMPIMU

          

Aku tak pernah mengenalmu

Bahkan aku tak pernah mengharapkanmu

Ketika kau diantar oleh ibumu

Datang ke sekolah pada saat itu

Barulah aku tahu

Bahwa kamu mengharapkanku

Mari bersama bergandengan tangan duhai muridku

Kan kutunjuk langit biru

Kejar masa depanmu selalu

Teruslah melaju menuntut ilmu


Jalan terjal penuh berbatu

Angin bertiup melenakan kantukmu

 Daun pun berguguran tak mau tahu

Bangkit dan bangun dari mimpimu

Kau adalah guru bagi dirimu

Aku hanya seorang guru palsu

Walau  palsu tapi aku punya mutu

Ya... aku kan terus membayangimu

Yang terus bermunajat pada ROBB ku


Berhenti merasa kamu begitu kecil muridku

Kamu adalah alam semesta yang bergembira dan tidak semu

Di mana pun kamu berada, jadilah jiwa di tempat itu

Kucurahkan kasih dan sayangku

Aku mencintaimu seperti bulan dan bintang selalu menyatu

Aku mencintaimu seperti akar pohon yang beradu

Allah kan mengijabah semua cita dan mimpimu

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi meragu

Biarkan bulir - bulir keringat lelahku

Membangun sosok yang tangguh tanpa jemu



ERLANI_150122



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU TAHAN BANTING

GURU TAHAN BANTING Berbicara tentang Kurikulum Merdeka yang lebih memfokuskan pada pendeteksian bakat dan minat murid yang terus digali dan ...